Lima Hari Jelang Laga Perdana, Irfan Bachdim Gabung Latihan PSS Sleman

Penyerang PSS Sleman, Irfan Bachdim, akhirnya ikut bergabung latihan bersama tim setelah lama para pemain lebih dulu mempersiapkan Liga 1 2020.

PSS Sleman pada dasarnya memulai persiapan lanjutan Liga 1 2020 lebih dulu sejak akhir Agustus lalu, tetapi Irfan Bachdim belum juga terlihat hingga pekan lalu.

Sebelumnya pemain PSS Sleman itu memang lebih dulu bergabung bersama timnas Indonesia.

Akan tetapi setelah AFC menunda babak Kualifikasi Piala Dunia 2022, akhirnya para pemain timnas Indonesia dipulangkan.

Saat beberapa pemain bergabung bersama klubnya untuk memulai persiapan, Irfan Bachdim memilih menghabiskan waktu bersama keluarganya di Bali.

Namun, akhirnya Selasa (22/9/2020) Irfan Bachdim berada di Sleman.

Setelah ada kesepakatan terkait renegosiasi kontrak akhirnya ia memulai persiapan dengan menjalani swab test seperti pemain lain.

Sebagai mana diketahui semua pemain Liga 1 2020 sebelum bergabung dalam latihan diwajibkan menjalani serangkaian test kesehatan.

Oleh karena itu mantan pemain Bali United itu pun menjalani swab test.

Irfan Bachdim akhirnya kembali ikut bergabung latihan, Jumat (25/9/2020), dan hal itu terlihat dalam unggahan Insta Story Instagram pribadinya @ibachdim.

Dalam unggahan tersebut tertulis “Finally,” tulis Irfan Bachdim, yang dikutip BolaSport.com.

Penyerang PSS Sleman, Irfan Bachdim yang mengunggah foto berada di tengah lapangan untuk memulai latihan bersama tim.

Sementara itu dari pihak manajemen PSS Sleman saat dikonfirmasi oleh BolaSport.com hingga berita ini ditanyangkan belum juga memberikan respon.

Kedatangan Irfan Bachdim sendiri membuat tim asuhan Dejan Antonic bisa bernafas sedikit lega karena saat ini PSS Sleman masih menunggu pemain asingnya, Aaron Evans.

Tak hanya menunggu Aarons Evans, tim berjulukan Super Elang Jawa itu juga tinggal menanti kedatangan dari pelatih Dejan Antonic dan juga asistennya Mladen Dodic Doda.