Bhayangkara FC Bisa Pakai Lagi Stadion PTIK Jika PSBB Jakarta Sudah Selesai

Bhayangkara FC bakal menjalani pertandingan lanjutan Liga 1 2020 di Stadion Sport Center, Kelapa Dua, Tangerang.

Tim berjuluk The Guardian tersebut tak bisa menggunakan markasnya, Stadion PTIK yang berada di Kebayoran Baru, Jakarta karena aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) diperpanjang hingga 11 Oktober mendatang.

Stadion Sport Center yang juga menjadi homebase Persita dipilih Bhayangkara FC lantaran lokasinya tidak jauh dari Jakarta.

Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita mengatakan apabila PSBB tak diperpanjang, Bhayangkara FC bisa kembali gunakan Stadion PTIK sebagai kandang mereka.

“Kalau PSBB dicabut rencana kembali ke Stadion PTIK,” kata Hadian Lukita kepada Tribunnews, Kamis (24/9/2020).

Mendengar pernyataan tersebut, Manajer Bhayangkara FC I Nyoman Yogi menanggapinya dengan senang hati.

“Tentunya kami menyambut baik dan sangat berterimakasih apabila diperkenankan mempergunakan kembali Stadion PTIK setelah PSBB berakhir,” kata I Nyoman Yogi kepada Tribunnews, Jumat (25/9/2020).

Seperti diketahui, semenjak kebijakan PSBB kembali diterapkan Gubernur DKI Jakarta pada 14 September silam, The Guardian langsung berpindah lokasi latihan dari Stadion PTIK ke Lapangan ISCI, Ciputat, Tangerang.

Akan tetapi hal tersebut tak menyurutkan The Guardian untuk terus mempersiapkan tim guna meraih target juara di Liga 1 2020.

Buktinya, sebelum laga perdana Liga 1 lanjutan dengan menjamu Arema FC pada Jumat (2/10/2020), Bhayangkara FC sukses mendapatkan hasil kemenangan dalam laga uji coba kontra Persija Jakarta.