Alasan Unik Irfan Bachdim Pilih Nama Anak Bernuansa Jepang, Maniak Anime?

Bintang PSS Sleman, Irfan Bachdim, buka-bukaan soal alasan dirinya bersama sang istri yang bernama Jennifer Kurniawan memutuskan memilih nama bernuansa Jepang untuk kedua buah hati mereka.

Seperti yang telah diketahui, Irfan Bachdim dan Jennifer Kurniawan telah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Kiyomi Sue Bachdim dan Kenji Zizou Bachdim.

Jika diperhatikan, ada nuansa Jepang dalam nama kedua buah hati mereka. Rupanya nama tersebut bukan asal dipilih. Ada alasan tertentu sehingga pasangan romantis itu memutuskan untuk memilih nama bernuansa Jepang.

“Sejak aku kecil aku suka anime. Lalu kami menemukan nama Kiyomi dengan arti yang sangat indah yaitu ‘kecantikan alami’. Kemudian kami setuju memakai nama itu,” ujar Irfan Bachdim dalam vlog di kanal YouTube Jennifer Bachdim.

“Sedangkan untuk Kenji waktu itu kami tidak mau nama yang banyak digunakan seperti contohnya Charles. Waktu itu aku terpikirkan nama Kenzo, tapi kami rasa Kenji adalah pilihan nama terbaik,” kata Jennifer Bachdim.

Irfan Bachdim pun sempat berkarier di Jepang yakni edisi 2014 bersama klub Ventforet Kofu dan 2015-2016 bersama Consadole Sapporo.

Kini Irfan dan Jennifer Bachdim tengah menantikan kelahiran anak ketiga. Usia kandungan Jennifer saat ini memasuki usia empat bulan. Artinya, anak ketiga mereka diperkirakan akan lahir pada Februari 2021.

Meski demikian, hingga kini mereka belum mengetahui jenis kelamin dari bayi yang ada di dalam kandungan Jennifer Bachdim.