Tak Terbuai Performa Apik, Supriadi Ingin Tampil Lebih Maksimal di Laga Kedua Lawan Qatar

Winger Timnas U-19 Mochamad Supriadi tampil apik ketika Indonesia meraih kemenangan 2-1 lawan Qatar, Kamis (17/9/20) lalu. Namun, performa apik itu tidak membuat Supriadi terlena.

closeSupriadi sebelumnya berperan besar dalam 2 gol yang diciptakan Timnas U-19 lawan Qatar. Gol pertama Timnas U-19 dari titik penalti oleh Brylian Aldama (17’) berawal dari aksi Supriadi yang dijatuhkan di kotak terlarang.

Sementara gol kedua Timnas U-19 pada menit ke-84 tercipta setelah Supriadi meneruskan umpan silang dari Beckham Putra.

Meski tampil apik dan Timnas U-19 menunjukkan progres positif, Supriadi tetap fokus. Ia bertekad membawa Timnas U-19 meraih kemenangan kedua melawan Qatar malam (20/9/20) nanti.

“Pertandingan pertama (lawan Qatar) kami sudah mulai bisa mengikuti instruksi pelatih. Apa yang diajarkan ketika latihan sudah dikeluarkan dalam pertandingan,” kata Supriadi di Channel Youtube PSSI TV.

“Saya sih berharap nggak cuma ini saja. Nanti lawan Qatar yang kedua, teman teman dan saya sendiri harus lebih maksimal lagi supaya tim ini bisa menang,” tambahnya.

Timnas U-19 rencananya akan menjalani TC di Kroasia sampai akhir September mendatang. Selain melawan Qatar malam nanti, skuad asuhan Shin Tae-yong itu juga bakal menghadapi Bosnia (25/9/20) dan Dinamo Zagreb (28/9/20).