Sering Cetak Gol, Ini Cerita Pemain Sayap Persib

Pemain sayap Persib, Erwin Ramdani, selalu tampil total saat game internal maupun uji coba. Hal itu dilakukannya karena ingin memberikan kontribusi terhadap tim sekaligus membayar kepercayaan dari pelatih Robert Alberts.

Pria berusia 27 tahun ini mengatakan, sudah menjadi kewajiban pemain untuk tampil penuh motivasi dalam setiap pertandingan. Dengan hasil kerja kerasnya di lapangan, terbukti Erwin kerap mencetak gol.

“Tentunya saya termotivasi memberi yang terbaik di setiap uji coba atau pertandingan. Secara pribadi saya ingin menunjukkan kepada pelatih bahwa saya siap dan saya ingin memberikan kontribusi untuk tim,” kata Erwin di Bandung, Rabu 16 September 2020.

“Memang pemain lain juga sama seperti saya, tapi mungkin saya diberikan momen yang pas untuk mencetak gol di setiap laga ujicoba ataupun pertandingan persahabatan,” katanya.

“Saya harap ini menjadi motivasi untuk saya tambah semangat dalam berlatih,” lanjutnya.

Kendati begitu, eks pemain PSMS Medan ini masih merasa banyak kekurangan. Makanya, dia tidak segan bertanya kepada tim pelatih apa yang harus diperbaiki agar saat kompetisi Liga 1 come back dirinya lebih siap.

“Saya sebagai pemain tidak malu untuk bertanya ke asisten pelatih untuk kekurangan saya apa. saya mungkin harus memperbaiki di situ, selain saya nambah sendiri,” lanjutnya.

Skuat Maung Bandung akan mengawali Liga 1 dengan bertandang ke markas Madura United di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, 4 Oktober 2020 nanti. Selanjutnya, menghadapi Barito Putera, 10 Oktober 2020.