Bali United Hadapi PS Tira Di Lanjutan Liga 1, Ini Tanggapan Haudi Abdillah

Dijadwalkan melakoni pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia 2020 kontra PS Tira, pemain Bali United Haudi Abdillah memberikan tanggapannya terkait calon lawan yang akan dihadapinya di Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu 4 Oktober 2020.

Haudi Abdillah memuji kekuatan PS Tira yang disebutnya sebagai tim kuat. Selain respek dengan tim lawan, ia menyebut bila tim Bali United juga punya persiapan yang bagus untuk menyambut lanjutan kompetisi tahun ini.

“Saat ini saya fokus bersama persiapan tim di Bali. Perihal lawan di pertandingan pertama menghadapi PS Tira (Persikabo) tentu kami sangat respek. Mereka tim yang solid, tentu kami juga akan melakukan persiapan yang bagus,” ujar Haudi seperti dilansir laman resmi klub.

Tim asuhan Igor Kriushenko itu sendiri sudah mengawali latihan sejak Juli lalu dan sudah melakukan uji coba menghadapi Persib Bandung dan Persija Jakarta. Melihat hal tersebut, Haudi pun merespon persiapan tim lawan di pekan keempat tersebut.

“Hal yang bagus bagi mereka bisa melakukan persiapan yang matang. Tapi tim Bali United juga punya persiapan bagus untuk kompetisi tahun ini. Mengenai uji coba untuk tim ini akan menunggu keputusan terbaik dari tim pelatih mengingat situasi yang ada saat ini,” ungkap Haudi.

Haudi adalah salah satu pilar utama di lini belakang Serdadu Tridatu. Ketenangan dalam menjaga alur pertahanan tim adalah salah satu kunci sukses tim ini juara Liga 1 2019 lalu. Patut dinantikan aksinya dalam menjaga lini pertahanan Serdadu Tridatu di tahun ini.