27 September, Skuad Persiraja akan Bertolak ke Yogyakarta untuk Lanjutan Liga 1, Ini Kekuatannya

Skuad Persiraja Banda Aceh akan bertolak ke Yogyakarta, Minggu (27/9/2020) mendatang, untuk melanjutkan kompetisi Liga 1 2020.

Tim berjuluk lantak laju akan berpindah markas ke Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani kepada Serambinews.com, Rabu (16/9/2020) mengatakan, untuk berpindah markas ke Kota Yogyakarta, Persiraja akan memboyong sebanyak 28 pemain. Mereka terdiri atas 26 pemain lama dan dua pemain promosi U-20.

Terdapat dua pemain lama yang tidak dibawa ke Yogyakarta, yaitu Bek, Wira Satria dan penyerang, Husnuzon yang masih cidera.

Sementara dua pemain promosi yang ikut diboyong yaitu Ramadhan dan Muhammad Mikail.

“Persiraja masih memiliki waktu untuk latihan, satu minggu di Banda Aceh dan satu minggu lagi saat di Jogja nanti. Persiapan terus dimatangkan, besok, Kamis 17 September, kita masih ada ujicoba melawan klub liga 3,” ujar Rahmat Djailani.

Dikatakan Rahmad, saat ini Pelatih Kepala Persiraja, Hendri Susilo sudah fokus latihan pada penguatan taktik dan strategi.

Di sisi lain, stamina para pemain yang belum maksimal juga terus digenjot secara beriringan.

Bahkan, pemain asingnya, Vanderlei Fransico yang baru tiba dari Brazil juga langsung bergabung dalam tim di sesi latihan.

Meskipun kondisi fisiknya juga masih belum kembali ke kondisi semula. Namun, kata Rahmad, Vanderlei sudah berkomitmen dengan tim pelatih untuk bekerja keras mengembalikan stamina di waktu yang tersisa.

Rahmad menambahkan, meskipun Liga 1 akan berlangsung tanpa degradasi, tapi Persiraja tetap bekerja keras dan mematok target tinggi, dengan finish di 10 besar.

Dalam laga perdana nanti atau pekan ke-4 Liga 1 2020, Persiraja akan berhadapan dengan PSM Makassar di Stadion Maguwoharjo.(*)