Timnas U-19 Tekuk Qatar, Supriadi Disebut Mirip Iron Man

Permainan Mochammad Supriadi menuai pujian saat Timnas Indonesia U-19 menekuk Qatar 2-1 dalam uji coba di Stadion SRC Mladost, Cakovec, Kroasia pada Kamis malam WIB 17 September 2020. Pemain Persebaya Surabaya ini dinilai berperan penting terhadap kemenangan Timnas U-19.

Supriadi mencetak gol kemenangan Timnas U-19 di menit 84. Satu gol Garuda Muda lainnya dicetak Brylian Aldama di menit 18. Sebelumnya, Qatar sempat unggul di menit 12 lewat lesakkan Mohamed Al Mehairi.

Pujian terhadap Supriadi dilontarkan warganet di akun Instagram PSSI. Ada yang menyebut Supriadi baru saja makan odading Mang Oleh sehingga penampilannya seperti Iron Man.

Sebagai info, Odading Mang Oleh mendadak viral di media sosial beberapa hari terakhir, setelah dipromosikan oleh seorang pria bernama Ade Londok. Bahkan, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil ikut mencoba odading tersebut.

“JANGAN BILANG SUPRIADI HABIS MAKAN ODADING, TERUS RASANYA SEPERTI MENJADI IRONMAN?” kata pemilik akun @nisalathiff.

“Supriadi pasti order odading dari mang oleh, mainnya kaya airon men,” ungkap @lutfii.ap.

“Quick supri bukan kaleng – kaleng,” kata pemilik akun @____wahyuu12.

Supriadi menganggap kemenangan ini bukan cuma karena dia. Tapi, perjuangan seluruh pemain Timnas U-19, baik yang bermain atau tidak yang menjadi sebabnya.

“Pertandingan hari ini, teman-teman sudah bekerja keras. Bukan cuma sebagian, tapi semuanya. Di dalam dan yang di luar lapangan ikut kasih semangat dan mendoakan,” kata Supriadi, dikutip dari PSSI TV.