Jadwal IFeL 2020 Hari Ini: Duel Juara Asia, Faidan vs Maarif

Berikut adalah jadwal lengkap turnamen eSports Indonesian Football e-League (IFeL) 2020 pekan kedua, hari ini, Sabtu (19/09/20).

Indonesian Football e-League (IFeL) adalah kompetisi eSports pertama yang diikuti oleh tim sepak bola Liga 1, dan memainkan game eSports populer Pro Evolution Soccer (PES).

Hari ini, laga dibuka dengan pertemuan sengit antara Madura United menghadapi Persija Jakarta. Siapa yang akan mencuri poin dan beranjak ke papan atas klasemen?

Madura United mengandalkan sosok Elga Cahya Putra, sementara Persija Jakarta menunjuk pemain berpengalaman, Rizal ‘Ivander’ untuk menjadi ujung tombak tim.

Pekan lalu, Elga gagal meraih poin saat mengalami dua kekalahan, sementara Rizal yang unggul lebih dulu, justru harus kena comeback di game kedua IFeL 2020.

Laga kemudian dilanjutkan dengan aksi tim papan atas PSIS Semarang yang diperkuat Setia Widianto, dan kali ini harus berhadapan dengan Elul Wibowo dari Persita Tangerang.

Selanjutnya, Indra ‘Tajusa’ selaku andalan PSM Makassar, harus melawan pemuncak klasemen yang masih cleansheet pekan ini, Rommy Hadiwijaya dari tim Barito Putera.

Arema FC yang diperkuat Ferry Gumilang, pekan ini juga harus menghadapi salah satu lawan kuat dan panutan pemain PES Tanah Air, yaitu andalan Borneo FC, Adhie QwaSG.

Mampukah Ferry Gumilang mengukuhkan statusnya sebagai top skorer IFeL 2020, saat berhadapan dengan Adhie QwaSG yang baru saja menjuarai ajang Serumpun Cup 2020?

Sebagai penutup, ada reuni sekaligus big match antara dua juara PES Regional Asia di nomor 3v3, Lucky Maarif dari Persik Kediri, menghadapi Rizky Faidan dari PSS Sleman.

Jika saat itu Lucky Maarif bertindak sebagai kapten tim, namun kali ini, Rizky Faidan yang digadang-gadang menjadi calon kuat juara IFeL 2020. Lantas, bagaimana aksi mereka hari ini?

Saksikan keseruan laga pekan kedua, yang dapat diakses via live streaming di Youtube dan Facebook Indonesian Football e-League, dengan rincian jadwal sebagai berikut:

12.00 WIB Madura United vs Persija Jakarta

13.00 WIB PSIS Semarang vs Persita Tangerang

14.00 WIB PSM Makassar vs Barito Putera

15.00 WIB Arema FC vs Borneo FC

16.00 WIB Persik Kediri vs PSS Sleman