Victor Igbonefo Beri Kesan Positif pada Wajah Baru Persib Bandung

Persib menggelar game internal di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (12/9/2020). Dalam partai tersebut, tim Persib dibagi menjadi dua, yaitu tim biru dan tim abu-abu.

Tim biru didominasi oleh nama-nama yang terbiasa mengisi starting eleven tim berjulukan Maung Bandung tersebut.

Sementara tim abu-abu bermaterikan pemain-pemain U-20 yang diproyeksikan promosi ke tim utama dalam lanjutan kompetisi, antara lain Saiful, Kakang Rudianto, Ravil Shandyka, dan Ardi Maulana.

Dalam partai yang berkesudahan dengan skor 2-2, para pemain muda Persib dinilai menunjukkan grafik permainan yang memuaskan

Hal tersebut diungkapkan oleh salah seorang penggawa lini belakang Persib, Victor Igbonefo.

“Melihat pemain-pemain muda ada perkembangan sangat positif sekarang daripada waktu pertama mereka datang. Mereka masuk babak kedua, sangat bagus bantu tim,” ungkap Igbonefo, pemain utama yang membela tim Abu-Abu.

“Pertandingan sore ini [kemarin] bagus ada intensitas dan pemain semua semangat. Semua pemain tetap kerja keras. Agresivitasnya bagus dibandingkan pertandingan lalu,” beber mantan pemain Arema tersebut.

Kurang dari sebulan jelang diputarnya kembali Liga 1 2020 mulai 1 Oktober mendatang, Persib memang rutin menggelar uji tanding.

Game internal ini merupakan pengganti laga kontra Bhayangkara FC yang dibatalkan.

Sebelumnya, Persib juga sempat beruji coba dengan sesama tim Liga 1 2020 lainnya, Tira Persikabo.