Carlos Oliveira Bicara Perihal Peluang Hedipo Gustavo Ke Arema FC

Carlos Carvalho De Oliveira turut bicara perihal peluang Hedipo Gustavo Conceicao yang tengah kencang dikabarkan jadi pemain asing baru ke klub Liga 1 Arema FC.

Sebagaimana diketahui, Carlos Carvalho dan eks Playmaker Bhayangkara FC itu sama-sama pemain sepak bola yang berasal dari Brasil.

Ditambah lagi, keduanya pernah bekerja sama untuk tim sepak bola Becamex Binh Duong di Liga Vietnam akhir 2019 hingga awal 2020.

“Ya, Hedipo Gustavo memang satu dari banyak pemain (yang akrab) dengan saya dari Brasil,” tutur Carlos Carvalho De Oliveira saat diperkenalkan Kamis (17/09/20).

Namun bagi dia, tidak mudah untuk langsung memplot Hedipo Gustavo sebagai salah satu proyeksinya di lini tengah bagi Arema FC untuk Liga 1 2020.

Masih ada tahap adaptasi dan mekanisme khusus sebelum menentukan mewujudkan transfer terhadap eks Playmaker Bhayangkara FC tersebut.

“Tentu saja, saya harus melihat sejauh mana kebutuhan dari tim ini. Jika merasa cukup, saya tidak akan menambah pemain lagi,” ungkap dia.

“Tapi jika harus menambah pemain, saya berdiskusi dulu dengan tim pelatih. Baru ke tahap serius kepada manajemen,” sambung juru taktik berusia 59 tahun tersebut.

Spekulasi berlabuhnya Hedipo Gustavo Conceicao memang akan terus ramai seiring kontrak sang pemain akan habis di Becamex Binh Duong.

Dalam tubuh Arema FC sendiri, ada dua slot yang lowong pasca mundurnya Jonathan Bauman dan Oh In-kyun jelang Liga 1 2020, sehingga peluang datangnya Hedipo Gustavo masih terbuka lebar.