Borneo FC Terbebani dengan Label Satu-satunya Tim Kaltim

Presiden Borneo FC, Nabil Husein, tak mau timnya kehilangan arah dalam lanjutan Liga 1 2020. Ia ingin agar Titus Bonai dkk. tetap memainkan karakter khas Samarinda meski harus berkandang di Yogyakarta.

close”Status kami sebagai satu-satunya wakil Kaltim dipertaruhkan. Intinya tetap bermain dengan hati dan berusaha meraih kemenangan,” kata Nabil di situs resmi Liga 1.

Sementara itu, asisten pelatih Borneo, Ahmad Amiruddin menilai anak didiknya kini sudah berada dalam trek yang tepat. Ia optimistis Bornoe mampu unjuk gigi di lanjutan musim ini.

“Alhamdulillah kalau progres selalu meningkat dari setiap latihan. Kami pun ikuti arahan dari manajemen untuk selalu menjaga motivasi tim,” kata Amir.

Terkait detil program latihan, ia mengutarakan bahwa ini pemainnya sudah mematangkan taktik dan strategi. Mereka masih terus beradaptasi dengan pergantian pelatih dari Edson Tavares ke Mario Gomez.

“Kami berkomitmen menjadi yang terbaik musim ini. Semua potensi selalu dimaksimalkan ketika berlatih. Diharapkan saat bertanding bisa mendapat kemenangan,” ujar Amir lagi.