Bambang Nurdiansyah Sebut Fisik Para Pemain Muba Babel United Meningkat

Tim kontestan Liga 2, Muba Babel United sedang dalam persiapan untuk mengarungi restart kompetisi yang akan bergulir pada 17 Oktober mendatang.

Para pemain lokal tim Laskar Ranggonang bahkan telah menggelar latihan sejak Jumat, (28/9/20), dan mulai berlatih dengan skuad yang lengkap sejak Selasa, (1/9/20) lalu.

Pelatih Kepala Muba Babel United, Bambang Nurdiansyah mengungkapkan, anak asuhnya sangat antusias dan bergairah menjalani program-program latihan yang disusun oleh dirinya.

“Mereka sudah lama tidak bermain 5 bulan tidak latihan, ketika berlatih lagi mereka antusias, sangat bergairah menjalani program-program latihan yang saya buat,” ungkapnya.

Pesepakbola legendaris Indonesia itu menyebut, para pemainnya saat ini progres peningkatan dibanding saat baru tiba di Sekayu Musi Banyuasin pada Sabtu, (29/8/20) lalu.

Dikatakan Pelatih MBU tersebut, kebugaran para punggawanya sudah mulai membaik meski baru menjalankan program latihan selama lebih dari 2 minggu.

“Yang pasti ada peningkatan dibanding ketika mereka baru datang kemarin. Mereka juga baru latihan selama 2 minggu, tapi kebugaran tubuhnya sudah mulai membaik,” ujar Bambang Nurdiansyah, Kamis (17/9/20) siang.

Meski fisik para pemain mengalami peningkatan, namun Head Coach berusia 59 tahun itu belum dapat mempersentasekan jumlah kenaikan kondisi fisik anak asuhnya saat ini.

Pelatih yang pernah menangani PSIS Semarang itu mengatakan, fisik dan kebugaran tubuh para punggawanya meningkat walaupun tidak signifikan.

“Kalau di persentasikan kita belum bisa karena kita belum ada tes yang kedua. Tapi yang pasti fisik mereka meningkat walaupun tidak secara signifikan ya,” tutur dia.