PSHW Bakal Gelar Laga Uji Coba Kedua Lawan Persik Kediri

Klub Liga 2 PS Hizbul Wathan (PSHW) berencana melakoni laga uji coba lawan Persik Kediri, setelah sebelumnya sudah menggelar pertandingan serupa lawan Madura United pada Jumat (11/09/20).

Klub berjuluk Laskar Matahari itu berencana beruji coba lawan Persik Kediri pada 19 September 2020 nanti di Stadion Brawijaya, Kota Kediri. Kabar tersebut disampaikan oleh manajer PSHW Suli Daim.

“Kami ada tawaran dari Persik Kediri,” katanya saat dihubungi oleh awak redaksi berita olahraga INDOSPORT pada Senin (14/09/20).

Dikatakan Suli, tujuan manajemen menggelar pertandingan uji coba untuk melihat kesiapan pemain-pemainnya sebelum bersaing merebut tiket promosi dari Liga 2 ke Liga 1.

“Target kami menguatkan mental percaya diri pemain dan pemantapan fisik. Serta menguatkan irama berlatih tim yang kompak setelah cukup lama tidak ada pertandingan,” bebernya.

Pertandingan uji coba ini direncanakan manajemen PSHW bakal mereka lakukan secara berkala. Mereka sudah mendaftar beberapa nama-nama klub Liga 1 yang bakal diundang untuk pertandingan uji coba.

Selain dua klub di atas yang sudah dipastikan beruji coba lawan PSHW, ada nama Persebaya Surabaya dan Persela Lamongan yang masuk kandidat. Selain itu klub Liga 2 pun juga masuk dalam agenda rencana uji coba PSHW yakni Putra Sinar Giri.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.