Formasi Pemain Asing Komplet, Persiraja Membidik Papan Atas

Skuat Persiraja Banda Aceh telah lengkap dengan kedatangan Vanderlei Fransisco. Striker asing itu menggenapi tiga pemain impor yang telah lebih dulu tiba dan berlatih bersama tim di Banda Aceh.

Berikutnya, Laskar Lantak Laju pun memasang target bertengger di papan atas Shopee Liga 1 2020 yang dimulai awal Oktober mendatang.

“Kalau bukan rasa kekeluargaan mungkin sulit semuanya bisa bergabung kembali seperti sekarang. Alhamdulillah Persiraja sudah siap mengarungi kompetisi lanjutan Liga 1 tahun ini. Dengan materi komplet, kami siap bersaing dan meraih target tertinggi musim ini,” ungkap Rahmat Djailani, Sekretaris Umum Persiraja.

Mantan penggawa Semen Padang ini mendarat di Bandara Sultan Iskandar Muda Blang Bintang, Aceh Besar, Senin (14/9) pagi. Dia dijemput langsung tiga pemain asing lainnya yaitu Adam Mitter, Samir Ayass, dan Bruno Dybal.

Vanderlei harus menempuh perjalanan panjang dari Brasil kemudian Dubai, Jakarta hingga Banda Aceh.

Pemain yang belum mencetak gol untuk Persiraja itu sempat menginap di Jakarta satu malam sebelum terbang ke Banda Aceh. Meski masih kelelahan, wajah Vanderlei tampak ceria.

Kedatangan Vanderlei Fransisco menjawab tanda tanya fans Persiraja. Pasalnya, saat tim telah beraktivitas tinggal Vanderlei yang belum bergabung.

Dengan hadirnya Vandelei, tim promosi Liga 1 2020 ini menjadi satu di antara klub dengan komposisi lengkap pada lanjutan Liga 1 nanti. Praktis tinggal Husnuzon yang masih absen, karena dalam tahap pemulihan cedera.

“Alhamdulillah, tim ini sudah lengkap. Jadi saya bisa meracik tim sebaik mungkin di kompetisi nanti. Saya beri apresiasi untuk semua pemain yang memiliki komitmen kuat bersama Persiraja tahun ini,” ujar Hendri Susilo, pelatih Persiraja.