Empat Pemain U-20 Lolos Seleksi Madura United, Salah Satunya Eks Garuda Select

Empat pemain muda dinyatakan lolos seleksi Madura United. Salah satunya adalah eks bek Garuda Select dan Timnas U-16, Fadillah Nur Rahman.

closeSejak awal September lalu tim pelatih Madura United telah menyeleksi 7 pemain usia dibawah 20 tahun. Seleksi itu dilakukan sebagai persiapan menghadapi regulasi U-20 Liga 1.

Saat ini Madura United memang belum memiliki satupun pemain U-20. Padahal, PSSI rencananya bakal mewajibkan tiap tim untuk mendaftarkan minimal 2 pemain dalam 18 nama susunan pemain.

Nah, dari 7 yang ikut seleksi, pelatih Rahmad Darmawan hanya meloloskan 4 pemain. Mereka adalah Fadillah Nur Rahman (SKO Ragunan), M. Rizki (Borneo FC), Maulana Romadhan (Madura United U-20) dan Erik Gamis Sanjaya (Madura United U-20).

“Pemain usia 20 yang akan kami rekrut satu di posisi penjaga gawang, kemudian satu belakang, satu midfield, satu flank, total ada 4 pemain,” kata RD-sapaan akrab Rahmad Darmawan.

Setelah menyeleksi pemain U-20, RD masih mencari satu pemain lagi di posisi striker. Saat ini sudah ada satu striker yang menjalani seleksi yaitu Make Aldo Maulidino.

“Kami sedang memantau satu striker yaitu Aldo. Saya harap Aldo bisa mengisi slot kami,” kata RD.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.