Arema FC Pinjam Rizky Dwi Febrianto dari Kalteng Putra

Arema FC kedatangan salah satu penggawa dari Kalteng Putra, Rizky Dwi Febrianto. Menurut Asisten pelatih Arema FC, Charis Yulianto, kedatangan Rizky untuk mengantisipasi kepergian M.Ikhsan yang akan selesai masa pinjamannya pada November mendatang.

Arema FC mendatangkan bek dari Borneo FC itu dengan status pinjaman atas permintaan pelatih mereka sebelumnya, Mario Gomez.

“Ya Rizky Dwi tadi sore ikut berlatih. Kami akan tetap lihat dulu sampai minggu-minggu ini. Untuk antisipasi jika masa peminjaman M ikhsan sudah habis di Bulan November,” papar Charis di laman resmi liga-indonesia.

Charis masih belum mau membahas Rizku lebih banyak, karena menurutnya masih terlalu cepat untuk melihat kualitas Rizky yang baru datang ke latihan Arema FC.

Ia juga menambahkan kalau secara umum Rizky memiliki teknik yang bagus dan iya juga berkomentar kalau kebugaran fisik pemain asal Jember itu perlu ditingkatkan lagi.

“Kalau secara teknik tidak ada masalah cuma fisik harus terus ditingkatkan lagi,” pungkas mantan pelatih Borneo FC itu.

Jelang mulainya shopee Liga 1, tim Singo Edan akan melakukan tanding uji coba melawan Martapura pada Jumat, (18/9/2020) di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Sebelumnya, Arema FC sudah menjalani tiga kali uji coba, yakni melawan Arema FC U-20, Kaki Mas FC, dan tim PON Jatim.

Uji coba ke empat ini diadakan untuk melihat kesiapan Arema FC sebelum berlaga di Shopee Liga 1 Oktober mendatang.

Uji coba ini juga sekaligus memperbaiki beberapa catatan saat uji coba sebelumnya yaitu kontrol emosi, finishing dan kreativitas serangan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.