Ambisi Striker Timnas U-19 Saat Berhadapan dengan Qatar

Kiprah timnas U-19 di Krosia bakal dilanjutkan kembali pada Kamis, 17 September 2020, pukul 21.00 WIB. Tim besutan Shin Tae-yong itu bakal bersua Qatar dalam leg 1 di Stadion SRC Mladost, Cakovec.

Shin optimistis di laga tersebut pemainnya bakal tampil lebih baik. Pasalnya, usai berhadapan dengan Bulgaria, Kroasia, dan Arab Saudi pada turnamen mini sebelumnya, David Maulana dkk. mendapatkan banyak pelajaran.

Di sisi lain, para pemain berambisi untuk menjaga nama baik timnas di Eropa. Striker timnas U-19, Saddam Emiruddin Gaffar, memastikan bakal mengeluarkan kemampuan lebih baik lagi dibandingkan tiga pertandingan sebelumnya.

“Qatar hampir mirip Arab Saudi gaya bermainnya. Besok kami bertekad memberikan penampilan terbaik,” ucap pencetak satu gol tersebut seperti dilansir dari laman resmi PSSI.

Sementara itu, Shin memanfaatkan laga kontra Qatar untuk terus memantau grafik performa pemainnya.

“Pada pertandingan nanti kami pun ingin terus melihat perkembangan pemain. Selain itu juga melihat bagaimana mereka sanggup menerapkan di lapangan apa yang sudah kami berikan saat latihan,” tutur Shin.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.