Robert Alberts Sebut Persib akan Rekrut Satu Pemain Timnas U-19

Pelatih Persib, Robert Alberts mengatakan timnya akan mendatangkan satu pemain dari Timnas U-19 Indonesia. Pemain tersebut diharapkan dapat menambah kekuatan Maung Bandung dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2020.

Dalam lanjutan kompetisi nanti, PT Liga Indonesia Baru (LIB) mewajibkan setiap klub memasukkan minimal dua pemain U-19 ke line-up di setiap pertandingan.

Karena itu, klub-klub peserta Liga 1 2020 ramai-ramai mempromosikan para pemain dari tim mudanya ke tim senior.

Bahkan, ada juga klub yang merekrut pemain dari tim nasional, seperti yang dilakukan Persib.

Meski demikian, Robert belum membuka identitas pemain Timnas U-19 yang akan direkrutnya.

“Kami sudah punya cukup pemain. Kami sudah memiliki empat pemain U-20. Kami punya pemain starter di Bandung United dan kami masih mempunyai satu pemain lagi yang belum dikontrak, pemain anggota timnas U-19. Dia sudah menjalin kesepakatan dengan kami, dan kami masih punya Beckham,” kata Robert.

Robert mengatakan dirinya belum bisa menyampaikan sosok pemain tersebut karena belum dikontrak secara resmi.

Rencananya, pemain tersebut akan segera disodorkan kontrak ketika selesai menjalani pemusatan latihan atau TC di Kroasia.

“Saya belum bisa katakan siapa namanya (pemain timnas U-19) karena belum dikontrak, tapi dia sudah ada di dalam daftar belanja kami, dia sudah sepakat dengan klub tapi karena dia sedang berada di Kroasia jadi dia belum menandatangani kontrak. Kami sudah punya 31 pemain termasuk enam pemain U-20, jadi 25 pemain senior dan enam pemain U-20,” tukasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.