Percaya Diri, Zah Rahan Sebut Target PSS Sleman Finis 5 Besar Realistis

1 Apr 1995: Marco Simone of AC Milan shouts to his team mates during a match against Juventus at the Giuseppe Meazza Stadium in San Siro, Milan, Italy. Juventus won the match 2-0. Mandatory Credit: Allsport UK /Allsport

Target tinggi diusung PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 2020 yang akan dimulai 1 Oktober mendatang. Tidak tanggung-tanggung, finis lima besar menjadi misi tim Super Elang Jawa.

Butuh kerja keras bagi pasukan Dejan Antonic untuk mencapai misi itu. Apalagi, PSS baru mendapatkan satu poin hingga pekan ketiga Liga 1 2020.

Meski demikian, gelandang asing Zah Rahan menilai target yang dipatok manajemen cukup realistis. Terlebih, kondisi PSS Sleman sedang bagus-bagusnya dalam menatap lanjutan kompetisi nanti.

“Saya pikir target manajemen tak muluk sama sekali. Kami bisa mencapai lima besar seperti yang diinginkan manajemen,” kata Zah Rahan, Minggu (13/9/20).

“Saya percaya bahwa kami dapat melakukannya di sana dengan kerja sama tim terbaik yang kami miliki sebagai sebuah tim. Karena kami bersama sebagai satu tim sekarang,” tambah dia.

Mantan gelandang Sriwijaya FC itu juga termotivasi dengan kembali bergulirnya kompetisi. Untuk itu, Zah Rahan bertekad memberikan terbaik, termasuk membantu PSS merealisasikan target lima besar.

“Tidak ada pertandingan itu membuat saya benar-benar sakit. Kini motivasi saya adalah membantu PSS Sleman menduduki paling tidak lima teratas Liga 1 2020,” tegas pemain yang musim lalu membela Madura United tersebut.