Gelandang Persikabo Kecewa Laga Uji Coba Lawan Persija Terhenti Akibat Hujan

Gelandang Persikabo, Roni Sugeng Ariyanto mengatakan tidak sepenuhnya puas pada laga uji coba kontra Persija Jakarta yang berakhir lebih cepat. Menurutnya, masih banyak hal yang bisa ia dan rekan-rekannya dapatkan dari pertandingan tersebut.

Laga uji coba Persikabo kontra Persija Jakarta harus dihentikan pada menit ke-30 karena guyuran hujan deras. Saat itu, Persija unggul 1-0 setelah Riko Simanjuntak mencetak gol menit ke-7.

Ini adalah uji coba ke dua Persikabo melawan klub kontestan Shopee Liga 1, setelah sebelumnya melawan Persib Bandung. Sayang, laga melawan Persija tidak berjalan sebagaimana mestinya.

“Kurang memuaskan, tadi cuaca buruk sehingga pertandingan terpaksa dihentikan. Terus kurang menikmati pertandingan karena pandangan pun terhalang air hujan. Kurang puas dengan pertandingan kemarin karena tidak bisa menyelesaikan dengan waktu normal,” kata Roni Sugeng, Rabu (16/09/2020).

Namun, Roni Sugeng tidak khawatir, karena waktu persiapan Persikabo masih panjang yakni selama dua pekan ke depan. Kata Roni, ia berharap masih ada uji coba dengan tim lainnya sebelum akhirnya tampil dalam lanjutan Shopee Liga 1 nanti.

Menurut Informasi, tim kepelatihan Persikabo sedang menyusun rencana uji coba melawan Persita Tangerang pekan depan.

“Menurut saya, kami masih membutuhkan laga uji coba lagi untuk persiapan menuju pertandingan Liga 1 2020. Agar, kami benar-benar solid dan kerja sama lebih baik lagi,” Roni Sugeng mengakhiri pembicaraan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.