Badak Lampung FC Jajaki Uji Coba dengan Persita dan Sriwijaya FC

Badak Lampung FC mengagendakan laga uji coba menjelang Liga 2 2020. Dua tim menjadi bidikan, yakni Persita Tangerang dan Sriwijaya FC.

Manajer Badak Lampung FC, Dany Aulia, mengatakan, kemungkinan laga persahabatan dengan dua tim beda kasta tersebut sedang dijajaki, Rabu (16/9/2020).

Dani Aulia mengatakan, tim pelatih dan manajemen berencana menggelar laga uji coba pada pekan kedua atau setidkanya mulai pekan ketiga September 2020.

“Kami sudah melakukan kontak (komunikasi secara lisan) dengan Persita Tangerang dan Sriwijaya FC,” kata Dany kepada Skor.id, Rabu (16/9/2020).

Saat ini pihaknya sedang menunggu respon dari kedua tim tersebut. Untuk dua laga ini,Badak Lampung FC siap bertandingan di Palembang atau di Tangerang.

Maksudnya, Badak Lampung FC siap bertanding baik di kandang atau tandang. “Sejauh ini belum ada kabar lebih lanjut dari kedua tim ini,” ucap Dany.

Sementara itu, pihak Persita belum ada yang dapat dikonfirmasi, sedangkan Sriwijaya FC mengakui sudah mendapat ajakan uji coba dari Badak Lampung FC.

Hanya saja, Manajemen Sriwijaya FC belum menentukan kapan jadwal uji coba tersebut akan digelar. Belum ada tanggal yang pasti.

“Mungkin laga uji coba ini bisa digelar awal Oktober nanti. Lokasinya bisa di Lampung atau Palembang,” kata Direktur Teknik Sriwijaya FC, Indrayadi.

Ia menilai, Badak Lampung FC merupakan lawan yang satu level dengan Sriwijaya FC. Uji coba ini diyakini akan menguntungkan bagi kedua tim.

“Mudah-mudahan rencana ini tidak menemui kendala, saat ini tim kami masih fokus mematangkan persiapan dulu,” Indrayadi menuturkan.

Seperti diketahui, Badak Lampung FC dan Sriwijaya FC tidak satu grup dalam lanjutan Liga 2 2020, yang akan berlangsung mulai 17 Oktober 2020.

Laskar Saburai, julukan Badak Lampung FC, berada di Grup A, sedangkan Elang Andalas, sebutan Sriwijaya FC berada di Grup D. Adapun Persita adalah tim Liga 1 2020.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.