Waspada Persita! Pro Player PSIS Kantongi Kekuatan Elul Wibowo di IFeL 2020

Laga pekan kedua Indonesian Football e-League (IFeL) 2020 akan mempertemukan PSIS Semarang vs Persita Tangerang, Sabtu (19/09/20).

Indonesian Football e-League (IFeL) adalah kompetisi eSports pertama yang diikuti oleh tim sepak bola Liga 1, dan memainkan game populer Pro Evolution Soccer (PES).

PSIS Semarang yang mengandalkan pro player berpengalaman, Setia Widianto, saat ini belum terkalahkan setelah unggul dua game atas Madura United di pekan pertama.

Menurut Widi, sapaan akrabnya, salah satu kunci kemenangannya saat debut di IFeL, yakni melesakkan gol terlebih dahulu agar tidak ditekan oleh lawan.

“Pastinya senang banget sih bisa menang. Awalnya sempat tegang, blank, tapi pas cetak gol pertama, di situ udah enak banget,” ungkap Setia Widianto kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Kemudian, PSIS Semarang akan menghadapi Persita Tangerang yang mengandalkan pro player berpengalaman pula, Elul Wibowo.

Sebagai pemain dengan jam terbang tinggi, Setia Widianto rupanya sudah mengantongi kekuatan Elul Wibowo, dan siap untuk berhadapan di pekan kedua IFeL 2020.

“Elul itu mainnya cepat, terus pressing dan defense-nya kuat banget. Intinya, saya harus belajar main cepat, nggak bisa delay bola, main cepat dan umpan cepat,” tukasnya.

Saksikan keseruan para pemain PES yang mewakili tim Liga 1, hadir setiap Sabtu dan dapat diakses via live streaming di Youtube dan Facebook Indonesian Football e-League.