Selain Melanjutkan TC, Ini Agenda Selanjutnya Timnas U-19 di Kroasia

Timnas U-19 Indonesia telah merampungkan keikutsertaannya dalam turnamen International U-19 Friendly Torunament di Kroasia. Pada ajang ini, Timnas U-19 meraih hasil kurang maksimal dengan hanya meraih satu kali imbang dan dua kali kalah.

closeMeski turnamen tersebut telah selesai, Timnas U-19 akan melanjutkan agenda pemusatan latihan atau TC di negara asal Marko Simic tersebut.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengatakan Timnas U-19 akan kembali melakoni beberapa laga uji coba di sela-sela agenda pemusatan latihan.

“Tim akan berada di Kroasia sampai akhir bulan ini. Mereka akan menjalani pemusatan latihan, ada juga nanti lawan sama Dynamo (Zagreb) dan tim lainnya,” kata pria yang karib disapa Iwan Bule itu.

Memang, ada negara seperti Qatar dan Bosnia Herzegovina yang terlebih dahulu sudah memastikan siap uji coba dengan Indonesia di Kroasia. Hanya, sampai saat ini jadwal uji coba itu belum diumumkan.

Sebelumnya, di ajang turnamen empat negara, Indonesia menjadi juru kunci dengan torehan satu poin. Hasil dari sekali imbang dan dua kali kalah. Kekalahan didapatkan dari Bulgaria dengan skor 0-3 dan Kroasia 1-7. Kemudian, melawan Arab Saudi skor imbang 3-3