Mario Gomez Kembali, 2 Pemain Borneo Siap jadi Kuda Hitam di Liga 1

Kehadiran Mario Gomez sebagai pelatih anyar Borneo FC disambut baik oleh bek senior, Abdul Rachman. Ia pun optimistis tim Pesut Etam jadi Kuda Hitam dan melanjutkan tren positif yang didapat ditiga pekan awal Liga 1 2020.

Musim lalu, Abdul Rachman dan Mario Gomez pernah bekerja sama di Borneo FC dan membawa klub finish di peringkat ketujuh klasemen Liga 1.

Oleh sebab itu, Abdul Rachman sangat yakin timnya bisa merepotkan musim ini, apalagi telah melakukan persiapan lebih awal untuk lanjutan kompetisi.

“Harus optimis, tapi gak takabur juga kan. Apalagi, Borneo FC lebih cepat persiapannya sekarang ini dibanding tim-tim lain,” ucapnya.

Sementara itu, kiper Gianluca Pandeynuwu bertekad memberikan penampilan yang maksimal, setelah jadi penjaga gawang utama musim ini. Ia siap menjaga gawangnya agar tak kebobolan di setiap pertandingan.

Gianluca pun siap bekerja sama dengan Mario Gomez. Pemain 22 tahun itu siap bersaing dengan dua penjaga gawang lainnya.

“Saya sebagai pemain mengikuti apa saja saran pelatih. Siapa pun yang main juga mesti didukung,” tuturnya.

“Persaingan ya selalu ada. Tapi bertujuan positif demi penampilan maksimal tim. Saya pribadi tak pernah mau menyerah di setiap momen,” pungkas Gianluca.

Sekadar informasi, jelang lanjutan Liga 1 2020, Borneo FC terus mempersiapkan diri dengan giat berlatih. Mereka juga dilaporkan mendapat undangan uji coba dari klub Liga 2, Persiba Balikpapan.