2 Pekan Latihan, Persija Siap Tempur di Lanjutan Liga 1 2020

Persija Jakarta telah berlatih selama dua pekan untuk mematangkan persiapan menuju lanjutan Liga 1 2020. Kondisi para pemain dilaporkan telah meningkat dan siap menjalani kompetisi musim ini.

Asisten pelatih Persija, Sudirman, menyatakan latihan sudah memasuki intensitas tinggi dan seluruh penggawa Macan Kemayoran bisa mengikuti dengan baik. Ia pun puas dengan kondisi para pemain dibanding saat awal bergabung.

“Alhamdululillah kami menutup latihan pekan kedua dengan positif. Anak-anak mengalami peningkatan pada kondisi fisik, meski latihan intensitas tinggi, para pemain bisa mengikuti dengan baik,” tuturnya dalam rilis klub.

Sementara itu, Presiden Persija, Mohamad Prapanca mengatakan senang dengan keseriusan para pemain menyongsong Liga 1 2020 pada Oktober mendatang. Ia berharap, tim mengulang kesuksesan pada dua musim lalu, yakni menjadi juara Liga 1.

“Kami selalu berkoordinasi dengan tim pelatih dan dikabarkan bahwa perkembangan seluruh pemain sesuai dengan rencana. Nantinya level latihan akan terus ditingkatkan untuk lebih memaksimalkan kondisi pemain,” ujarnya.

Persija telah memulai latihan 19 Agustus lalu. Selama dua pekan ini, para pemain difokuskan kepada pengembalian stamina dan sentuhan bola.

Akan tetapi, belum semua pemain berkumpul pada sesi latihan. Tiga pemain asing, Marko Simic, Marco Motta dan Rohit Chand serta pelatih kepala, Sergio Farias belum tiba di Indonesia.