Jacksen Tiago Beberkan Kondisi Persipura Selama Sepekan TC

Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Tiago membeberkan kondisi timnya hingga sepekan menjalani pemusatan latihan (TC) di Kota Batu, Malang, sudah menunjukkan progres.

Meskipun belum signifikan, namun Jacksen mengaku timnya sudah cukup baik dengan intensitas dan volume latihan yang tinggi.

Hanya saja Jacksen mengungkapkan, timnya masih perlu membenahi sejumlah aspek yang dianggapnya masih terdapat kekurangan.

“Selama seminggu ini saya rasa dengan intensitas dan volume latihan sudah cukup baik. Boleh dikatakan intensitas latihan mereka sudah sama seperti sebelum vakum. Tinggal mempertajam saja aspek yang kita siapkan,” ujar Jacksen Tiago, Sabtu (29/08/20).

Jacksen sendiri mengaku jika waktu seminggu belum cukup untuk membenahi seluruh aspek sebelum timnya melanjutkan kembali kompetisi Liga 1 2020.

“Satu minggu itu terlalu dini untuk kita mengukur semuanya. Masih banyak yang perlu kita benahi, dan di sisa waktu ini akan kita manfaatkan untuk membuat perubahan positif,” jelasnya.

Skuat Mutiara Hitam telah memasuki hari ketujuh pemusatan latihan (TC) yang digelar di Kota Batu, Malang. Boaz Solossa dan kolega sudah tiba di Malang sejak Kamis (20/08/20) lalu.