Zulham Zamrun Belum Berani Boyong Ronaldo ke Bandung

Striker Persib Bandung, Zulham Zamrun terpaksa harus jauh dari istri dan anak tercintanya, Ronaldo Zamrun lantaran harus bergabung latihan bersama tim untuk persiapan kompetisi Shopee Liga 1 2020.

“Saya belum bisa bawa keluarga saya, istri dan Ronaldo cilik karena masih bayi dan belum tradisi 40 hari, jadi belum bisa dibawa ke Bandung, apalagi ibunya juga melihat masih dalam pandemi dan rawan untuk bayi, jadi diam dulu saja di rumah,” ucap Zulham, Jumat (14/8/2020) di Bandung.

Meski jauh dari keluarga, Zulham mengaku kehadiran Ronaldo menambah motivasi baginya dalam berkarier di sepak bola. Ia pun merasakan bagaimana saat belum dan sesudah memiliki buah hati.

“Bedanya ada dua sebenarnya bagi saya, kalau belum punya anak bisa masa bodoh mau bagaimana juga, tapi kalau sekarang sudah punya anak harus memikirkan masa depan anak,” ujar Zulham Zamrun.

Baru Bergabung

Saat belum punya anak, ia bisa tidur lebih cepat bahkan bisa kapan saja.

“Tapi setelah punya anak, tidur, bangun, tidur lagi, bangun lagi minta susu, karena gak mungkin bangunin istri sendirian,” seloroh Zulham sambil tersenyum.

Zulham baru gabung latihan bersama Persib, Jumat (14/8/2020). Tim berjulukan Maung Bandung ini mengawali latihan sejak Senin (10/8/2020).

Kehadiran Zulham menambah lengkap skuat Persib dalam persiapan Liga 1 2020. Tim asuhan Robert Alberts ini tinggal menunggu Wander Luiz (Brasil) dan Geoffrey Castillion (Belanda), serta dua pemain lokal Febri Hariyadi dan Beckham Putra Nugraha yang masih bersama Timnas Indonesia.