Sambut Kemerdekaan Indonesia, Persija Luncurkan Jersey Spesial

Persija Jakarta memiliki cara tersendiri menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75. Tim Macan Kemayoran merilis jersey resmi spesial hari Kemerdekaan dalam edisi terbatas.

Bukan barang jersey sembarang yang akan diluncurkan, sebab dalam jersey ini nantinya terkandung makna yang begitu dalam terhadap Republik Indonesia.

Warna putih di bagian dada serta oranye pada bagian lengan mendominasi jersey tersebut. Logo Persija ada di tengah dipadukan dengan tulisan NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia) yang dicetak samar-samar.

“Desain utama pada jersey ini memiliki elemen yang mewakili perjuangan kami untuk kemerdekaan RI. Kecintaan kami kepada sepak bola dan negara tercinta kita, Indonesia,” tulis pernyataan Persija di Instagram.

“Pada bagian lengan dan punggung jersey memiliki loreng macan yang mewakili semangat dan ketangguhan Persija,” lanjut pernyataan tersebut.

Untuk menjaga keistimewaannya, jersey ini memang diproduksi sangat terbatas. Persija hanya menyiapkan 1.500 potong jersey.