PSS Sleman Perkenalkan Jajaran Direksi Baru

Perusahaan yang menaungi klub PSS Sleman, PT Putra Sleman Sembada (PSS) memperkenalkan jajaran direksi baru di Hotel Grand Keisha, Yogyakarta, Kamis (13/8/2020). Perkenalan direksi kepada awak media dipimpin langsung oleh Dirut PSS, Marco Paulo Garcia.

Beberapa sosok baru turut menghiasi sesi perkenalan itu, terutama Direktur Keuangan yang kini dipegang Andy Wardhana. Sementara di posisi Direktur Operasional masih dijabat Hempri Suyatna.

Direktur Komersial adalah Yoni Arseto, sementara Leonardo Gaetano Rathutomo selalu manajer bisnis dan komersial, dan Yohanes Sugianto sebagai Humas. Dalam pertemuan itu, hadir pula manajer tim, Danilo Fernando.

“Ini baru pertama kali kami ketemu dengan media karena harus slow down karena pandemi COVID-19,” kata Dirut PSS Sleman, Marco Paulo Garcia.

“Ini hari yang tepat dengan kami memperkenalkan pengurus yang baru. Jajaran board of director PSS Sleman sudah clear, mulai hari ini PT Putra Sleman Sembada berjalan,” lanjutnya.

Potensi Besar PSS

Mantan CEO Badak Lampung FC ini menilai PSS Sleman sebagai tim yang memiliki potensi besar untuk berkembang meski baru mentas ke Liga 1 pada 2019 lalu. Untuk itu, berbagai langkah strategis bakal dijalankan guna mengembangkan klub kebanggaan Bumi Sembada.

“Bukan hanya tim yang main di kompetisi. Tapi, sebuah klub secara keseluruhan sangat luar biasa. Kami akan menggali lebih dalam potensi di tim ini,” ujar Marco Paulo.

“Kami sangat yakin PSS punya potensi yang baik. Antar jajaran di manajemen maupun pemain, agar bisa membawa PSS lebih maju,” beber Direktur Keuangan PSS, Andy Wardhana.