Persib Bandung Tingkatkan Intensitas Latihan Secara Bertahap

Persib Bandung terus melakukan persiapan jelang digulirkannya kembali kompetisi Liga 1 2020 pada 1 Oktober mendatang. Secara bertahap, intensitas latihan tim berjulukan Maung Bandung tersebut akan ditingkatkan.

Sejak memulai latihan perdana di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Senin (10/8/2020), para pemain Persib masih menjalani program pengembalian fisik dan sentuhan bola.

Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya mengatakan ada perubahan program latihan yang telah disusun karena agenda tersebut baru dimulai awal pekan ini.

“Syukur Alhamdulillah, rencana kita untuk menggelar latihan akhirnya terlaksanakan, meskipun programnya sedikit meleset karena rencananya Juli tapi baru terlaksana di Agustus awal ini,” kata Yaya.

Sebelumnya, Persib mengagendakan latihan dimulai kembali pada awal Juli, namun karena ada beberapa kendala, rencana tersebut terus diundur dan baru terlaksana awal pekan ini.

“Kita buat program bulan Juli sama seperti bulan Oktober, tapi sekarang lebih spesifik lagi, sedikit padat tapi tetap tidak mengurangi persiapan kita supaya pemain bisa melaksanakannya dengan bagus, kemudian memiliki recovery yang bagus dan tetap memiliki antusias untuk bisa menatap kompetisi di depan,” kata Yaya.