Kesan Zulham Zamrun Latihan Perdana di Persib: Lari Terus

Striker Persib Bandung, Zulham Zamrun sudah bergabung dalam sesi latihan di Stadion GBLA, Bandung, Jumat (14/8/2020). Eks pemain PSM Makasar itu langsung digenjot fisik dengan berlari.

“Ya saya datang langsunh lari, lari, dan lari terus, cukup melelahkan. Sama halnya saat saya datang di musim pertama ke sini lari terus, ya sepertinya saya berjodoh dengan lari saja,” seloroh Zulham dalam sesi wawancara secara virtual dengan awak media usai latihan.

Zulham optimistis menatap kompetisi Shopee Liga 1 2020 yang akan dimulai 1 Oktober 2020.

“Mungkin nanti akan ada yang berjalan seru atau tidak berjalan seru karena tidak ada degradasi, seperti tim yang merebut posisi juara mungkin persaingannya lebih seru,” ujar Zulham.

Lain halnya dengan tim papan bawah, kemungkinan tidak akan berjalan seru karena masih tetap aman berada di kasta tertinggi sepak bola Indonesia pada musim depan nanti.

“Yang papan bawah tidak seru lagi karena sudah masa bodoh karena memang tidak degradasi. Jadi paling serunya di papan atas saja,” ungkap pemain bernomor punggung 17 di Persib ini.

Zulham berharap bisa mengukir prestasi bersama Persib. Ia ingin kembali menciptakan gol yang berkesan buat Persib.

“Selama di Persib dari mulai Piala Presiden sampai sekarang, gol saya yang berkesan saat lawan Borneo, karena itu kan gol penentu untuk ke babak selanjutnya jadi saya rasa itu gol yang paling saya ingat, bukan karena selebrasinya ya tapi golnya saja untuk Persib bisa melangkah lebih ke depan,” ungkap Zulham.

Mengenai banyak klub yang ganti pemain, pemain yang baru dikaruniai putra ini menilai peta persaingan kemungkinan bisa berubah.

“Menurut saya bisa saja. Cuma sekarang mungkin suasana dan kondisi stadion sudah berbeda, karena tanpa penonton, ya sama saja kita main netral,” ungkap Zulham.