Waduh Geoffrey Castilion Belum Siap ke Indonesia, Terkendala yang Satu Ini

Tidak ada kendala apa-apa yang dihadapi striker Persib asal Belanda, Geoffrey Castilion. Keterlambatannya hanya terganjal oleh proses tes virus corona di negerinya sebelum bertolak ke Indonesia.

Melalui komunikasi lewat Whatsapp (WA), Geoffrey mengabarkan kepada Topskor bahwa ia belum siap untuk berangkat ke Indonesia karena belum melaksanakan pemeriksaan Covid 19 itu di negerinya.

“Saya belum siap untuk berangkat pada pekan ini. Sebab, sebelum berangkat saya harus melakukan tes corona di sini (Belanda),” ujar Geoffrey menegaskan.

Menurutnya, rencana pemeriksaan Covid-19 akan dilakukannya pada Sabtu pekan ini. Jika hasilnya negatif dan bagus maka ia berencana Minggu atau Senin sudah terbang dari Amsterdam.

“Karena itu, saya harap hasilnya negatif dan bagus, jika semua oke saya siap untuk segera ke Indonesia. Kalau tidak hari Minggu mungkin Senin saya sudah berangkat,” katanya menambahkan.

Jadi, katanya menambahkan lagi, semuanya akan tergantung hasil tes corona nanti. Memang kata dia, masalah penanganan  Covid -19 sangat serius dilakukan oleh pemerintah Belanda kepada warganya.

“Jangankan yang datang ke negara saya, saya yang akan bepergian saja wajib melakukan tes. Saya masih khawatir tapi saya harap semua baik-baik saja dan saya dalam kondisi sehat,” ujarnya.

Untuk tiket pesawatn tujuan Jakarta, Geoffrey juga belum mengantongi sampai sekarang. Sebab, katanya, untuk masalah tiket penerbangan manajemen Persib yang akan mengurusinya nanti.

“Untuk tiket belum saya pegang, untuk masalah manajemen Persib yang akan menyiapkannya dan saya tinggal mengabarkan kapan dan tanggal berapa saya akan berangkat, setelah itu mereka yang memesankannya,” katanya menambahkan lagi.

“Terima kasih semoga saya bisa segera kembali ke Indonesia dan semuanya dalam kondisi baik,” katanya lagi. *