Tunggu Regulasi, Arema FC Intip Peluang Merekrut Sejumlah Pemain Baru

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo menyatakan pihaknya mengintip peluang dalam merekrut sejumlah pemain baru untuk melengkapi kekuatan pada lanjutan kompetisi Liga 1 nanti.

Sebagaimana diketahui, PSSI maupun LIB belum menetapkan regulasi kompetisi yang akan mengalami beberapa revisi secara resmi. Sehingga, semua kemungkinan masih bisa terjadi, termasuk menambah komposisi pemain.

“Namanya saja Liga 1 Extraordinary Competition. Jadi lanjutan kompetisi nanti memang berada di luar kewajaran,” ujar Ruddy Widodo.

Satu posisi yang cukup urgent untuk segera dipenuhi tentu saja pemain asing. Hengkangnya Jonathan Bauman yang mengikuti jejak Mario Gomez dan Marcos Gonzales, menyisakan satu slot untuk pemain asing dari konfederasi sepak bola non Asia.

“Kalau secara makruh, tentu kami tidak bisa mengganti Bauman saat ini. Karena transfer window tahap 2 akan dibuka pada November-Desember nanti,” beber dia.

“Tapi dengan situasi begini, mudah-mudahan bisa. Meski jika tidak bisa, kami maksimalkan yang ada dulu,” Ruddy Widodo melanjutkan.

Mengacu regulasi Liga 1, Arema FC setidaknya masih bisa menambah pemain hingga lima nama lagi. Sementara pasca mundurnya Buman, komposisi tim Singo Edan tinggal 28 nama saat ini.