Michael Orah: Soal Latihan dan Rapid Test Berkala Bali United

Bek klub Liga 1 Bali United, Michael Orah nyaman dengan suasana tim setelah sepekan ini program latihan berjalan. Bek asal Minahasa ini turut mengapresiasi disiplin klub menerapkan protokol kesehatan.

Orah termasuk yang gembira ketika program latihan kembali berjalan. Bukan hal mudah ketika empat bulan lebih melakukan latihan mandiri. Ada semangat berbeda ketika latihan bersama tim.

Hal ini sudah dirasakan Orah saat program berjalan sejak Senin (3/8/20). Dia melihat kerja keras yang ditunjukkan selama latihan. Para pemain ingin mengembalikan kondisi fisik seperti semula.

“Saya melihat teman-teman semangat dan kerja keras dalam latihan. Ini sangat penting sekali buat tim dan diri sendiri, untuk mencapai kesuksesan,” ucap Orah, Rabu (12/08/20).

Rasa nyaman ini bisa tercipta, salah satunya karena protokol kesehatan yang diterapkan Bali United. Selama program berjalan, Orah sudah melakukan sekali Swab Test PCR dan dua kali Rapid Test.

“Sangat penting buat tim, pemain serta jajaran pelatih untuk cek kesehatan dan mentaati protokol kesehatan yang sudah ditentukan pengurus,” tutur Orah.

Masih ada waktu bagi skuat Bali United untuk memulihkan kualitas fisik, teknik serta taktik. Laga pertama Piala AFC 2020 baru akan dihelat pada 23-29 September 2020 mendatang di Stadion Cam Pha, Quang Ninh, Vietnam.