Dapat Hadiah dari Jennifer, Irfan Bachdim Justru Luapkan Kerinduan

WAGs PS Sleman, Jennifer Bachdim merayakan hari ulang tahun suaminya dengan mengunggah kompilasi momen romantis di Instagramnya. 

Irfan Bachdim baru saja merayakan pertambahan usianya yang ke-32 tahun pada Senin (11/8/20). Di momen ulang tahunnya kali ini ia tidak dapat berkumpul dengan keluarganya di Bali. 

Kendati demikian, Jennifer sebagai istri yang setia memiliki ide cemerlang untuk memberi kado spesial di ulang tahun sang suami. 

Jennfier Bachdim mengunggah kompilasi momen romantis dengan sang suami di Instagram. 

Terlihat beragam kenangan bahagia seperti saat liburan di air terjun, makan bareng, menemani anak bermain, hingga selfie di mobil layaknya ABG. 

“Selamat ulang tahun Cintaku. Kami merayakan pertambahan usiamu hari ini. Semoga di tahun-tahun mendatang, semakin banyak cinta, kebahagiaan, kesehatan, di keluarga kita. Aku sangat mencintaimu!” tulis Jennifer. 

Menanggapi kejutan romantis dari Jennifer, Irfan Bachdim mengaku senang dan mengutarakan rasa rindunya kepada sang istri. 

“Ahh so sweet! Terima kasih cintaku. Tak sabar memelukmu lagi! Aku merindukanmu!” tulis Irfan Bachdim. 

Sementara itu, jelang Liga 1 2020 yang dikabarkan akan kembali bergulir mulai 1 Oktober, pelatoh PS Sleman, Dejan Antonic, mengaku sudah menyusun program latihan untuk Irfan Bachdim dkk. 

Dikatakan pelatih asal Serbia ini, penyusunan program latihan harus benar-benar terukur agar tidak menimbulkan cedera, sekaligus pemain enjoy ketika menjalani latihan.