Coret 11 Pemain Timnas U-19, Shin Tae-yong Panggil Jack Brown?

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong baru saja mencoret 11 pemain dari pemusatan latihan di Jakarta. Kabarnya, ia akan menggantikan para pemain tersebut dengan beberapa pemain baru.

Berdasarkan informasi yang didapat INDOSPORT, tim pelatih akan mengajukan sejumlah nama dan dirilis PSSI dalam waktu dekat. Namun, informan (rahasia) itu tidak bisa membocorkan siapa saja nama-nama yang yang berpeluang gabung Timnas U-19.

Menariknya, disaat yang bersamaan, salah satu pemain keturunan, Jack Brown kembali lagi ke Indonesia, padahal pekan lalu ia sudah berada di luar negeri, Dubai, Uni Emirat Arab. Hal itu memunculkan rumor jika pemain Lincoln City U-18 bakal bergabung dengan Timnas U-19.

Disinggu soal hal itu, orang terdekat Jack Brown lantas memberikan penjelasan. Sosok yang enggan diekspos identitasnya itu memberikan jawaban yang mengarah, jika sang pemain mendapat panggilan ke Timnas U-19.

“Aamiin ya Rabbal’aalamiin. Kita tunggu saja pengumumuan resmi PSSI,” tutur informan tersebut. 

“Mungkin bisa ditanya ke tim pelatih, coach Nova (Arianto), karena PSSI juga belum mengeluarkan informasi resmi,” imbuhnya.

Kendati demikian, saat dikonfirmasi, asisten pelatih Timnas U-19, Nova Arianto tidak banyak memberikan informasi. Ia enggan berbicara banyak dan fokus menangani pemusatan latihan.