Belum Pasti Ikut Liga 1, Pelatih Barito Putera Tetap Tingkatkan Latihan

Barito Putera hingga saat ini masih belum memastikan diri apakah akan mengikuti Liga 1 atau tidak. Namun, situasi tersebut tak menghalangi pelatih kepala Djadjang Nurdjaman untuk memberikan program latihan.

Barito Putera saat ini menjadi salah satu tim yang masih belum menentukan keikutsertaan di Liga 1. Tim pelatih dan pemain masih menunggu keputusan resmi dari CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman.

‘“Kami tim pelatih atau ofisial menunggu, pak Hasnur sendiri yang mau menyampaikan statement-nya ke media. Jadi saya belum boleh berbicara apa-apa,” kata Djadjang ketika ditanya soal perkembangan di Barito Putera.

Meski belum dapat kepastian, Djanur -sapaan akrab Djadjang Nurdjaman- menginstruksikan anak didiknya untuk meningkatkan intensitas latihan.

Tujuannya, supaya pemain dalam kondisi siap jika sewaktu-waktu mendapat panggilan untuk berlatih.

“Kami menghimbau para pemain untuk tetap latihan. Malah intensitas dinaikkan lah, siapa tahu tiba-tiba ada instruksi untuk latihan, kami sudah siap,” kata Djanur, Rabu (12/8/20).

Barito Putera bersama dengan Persita Tangerang dan Persebaya Surabaya sampai saat ini masih belum menentukan markas resmi untuk menghadapi Liga 1 2020 yang dimulai kembali bulan Oktober mendatang. Ketiganya juga belum mengambil keputusan resmi untuk mengikuti Liga 1.