Adrianus Dwiki Tak Sabar Berkeringat Bareng Persija

Pemain muda Persija Jakarta, Adrianus Dwiki Arya Purnomo mengaku sudah rindu dengan suasana latihan timnya.

Pria asal Kota Semarang ini mengaku ingin segera berkeringat bersama dengan para pemain Macan Kemayoran lainnya dalam satu sesi latihan.

Pasalnya sejak Bulan Maret lalu latihan Persija secara tim diliburkan akibat adanya pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia hingga saat ini.

“Udah rindu saya, rindu keringatan bareng dengan teman satu tim lainnya,” ujar Adrianus Dwiki kepada INDOSPORT di Semarang, Rabu (12/08/20).

Walaupun sudah rindu dengan atmosfer latihan dan pertandingan, pemain berusia 20 tahun tersebut mengaku belum mendapat kabar dari manajemen Persija terkait jadwal latihan perdana jelang dilanjutkannya kompetisi Liga 1 2020.

“Sampai saat ini memang belum ada kabar, namun nampaknya dalam waktu dekat ini akan ada informasi karena kompetisi kan mau dilanjutkan,” tandas Adrianus Dwiki.

Saat ditanya kemungkinan tempat latihan, Adrianus Dwiki juga belum mengetahui. Pasalnya khusus untuk Persija bakal ada dua kemungkinan tempat latihan setelah klub kebanggaan The Jakmania ini memutuskan untuk berkandang di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Jadi, anak asuh Sergio Farias bisa melakukan latihan perdana di Jakarta atau pun langsung di Bantul supaya cepat beradaptasi dengan lingkungan dan suasana di Daerah Istimewa Yogyakarta.

“Kalau untuk itu saya juga belum tahu, saya tunggu informasi saja,” pungkasnya.