Persipura Bakal Mulai Latihan, Eks Bek Timnas U-19 Terus Siapkan Diri

Eks bek Timnas Indonesia U-19 dan U-23, Kevin Rumakiek terus memantapkan persiapan jelang latihan perdana bersama skuat Persipura Jayapura di Kota Malang untuk lanjutan Liga 1 2020.

Setiap harinya, Kevin menjalani latihan bersama rekan-rekannya di Persipura secara virtual di rumah masing-masing selama pandemi virus corona.

Selain menjalani program latihan yang diberikan oleh sang pelatih, Jacksen Tiago via aplikasi zoom, Kevin juga menjaga kebugaran tubuhnya dengan berolahraga bersama teman-teman di lingkungan tempat tinggalnya.

“Persiapan pribadi tetap berjalan, saya menjalankan latihan tiap hari secara online. Dan juga kadang berolahraga dengan teman-teman,” ujar Kevin kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Selasa (11/8/20).

Meski sudah ada kepastian dari manajemen Persipura soal pilihan homebase di Kota Malang untuk lanjutan Liga 1 2020, namun Kevin mengaku belum mendapatkan kabar untuk menjalani latihan perdana secara langsung bersama koleganya.

Kevin mengaku masih menanti kabar dari manajemen Persipura untuk bertolak ke Kota Malang dan menjalani latihan perdana.

“Masih menanti kabar, yang jelas kalau ada kabar kapan saja saya sudah siap untuk memulai latihan lagi,” pungkasnya.

Kevin Rumakiek merupakan salah satu pemain muda yang masuk dalam proyeksi Jacksen Tiago di masa transisi bertahap skuat Persipura. Saat ini, Kevin saling berkompetisi dengan Valentino Telaubun di posisi bek kiri selama mengarungi Liga 1.