Minta Laga Liga 2 Disiarkan Live Streaming, Ini Tujuan Babel United

Jelang bergulirnya Liga 2 pada 17 Oktober mendatang, rapat virtual di gelar PT Liga Indonesia Baru (LIB). Dihadiri wakil dari 24 kontestan membahas beberapa regulasi dan aturan main dari kompetisi kasta kedua.

Dalam kesempatan ini, manajemen Muba Babel United, cukup vokal bersuara. Manajer Tim Muba Babel United, Achmad Haris, menyampaikan, jika pertandingan Liga 2 sebaiknya ditayangkan live televisi atau streaming.

Itu bisa menjadi cara mengawasi laga, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Pasalnya, saat dilanjut lagi, kompetisi Liga 2 dipastkan tanpa penonton dan ia ingin mencegah cara-cara curang agar tidak terjadi.

“Kompetisi Liga 2 musim ini tanpa degradasi. Bukan berpikiran negatif, tapi sebagai antisipasi supaya jangan ada hal yang menodai sepak bola Indonesia,” ucap Haris.

Oleh sebab itulah, ia menyarankan supaya pertandingan minimal streaming. Hal itu bisa menjadi pengontrol dan publik pun bisa melihat dan menilai sendiri jalannya setiap pertandingan.

“Tapi, masih harus dibahas lagi saat manager meeting kedua nanti,” ucapnya.

Manajemen Muba Babel United, tentu sangat berharap masukkan ini bisa diwujudkan. Sebab hal itu, sudah pasti akan menguntungkan seluruh tim peserta Liga 2.

Sekadar untuk diketahui, pada rapat virtual Selasa sore, PT LIB membahas secara umum soal pembagian grup, regulasi Liga 2, kontrak pemain, system pertandingan yang home turnamen dan beberapa hal lainnya.

PT LIB juga mendengarkan dan menampung seluruh masukkan dari 24 tim Liga 2 termasuk Babel United, untuk kemudian diputuskan saat manager meeting yang bakal digelar dalam waktu dekat.