Diisukan Dekati Mario Gomez, Nabil Husein Beri Tanggapan

Borneo FC baru saja menyelesaikan kerja sama dengan pelatihnya, Edson Tavares. Kedua belah pihak sepakat untuk tidak melanjutkan kerja sama pada musim ini, dan Pesut Etam dikaitkan dengan mantan pelatih Arema FC, Mario Gomez.

Beberapa netizen mengaku melihat Mario Gomez berada di Samarinda, Kalimantan Timur dalam beberapa hari terakhir. Hal itu makin memperkuat dugaan pria asal Argentina itu akan membesut Borneo, apalagi ia baru saja mengakhiri kerja sama dengan Arema FC.

Saat disinggung hal tersebut, Presiden Borneo FC, Nabil Husein tidak menjawab secara jelas. Namun, ia memberikan isyarat yang seolah menunjukan ada kemungkinan tersebut.

Melalui pesan singkat, Nabil memberi striker dengan gambar orang mengintip, seolah olah-olah ketahuan atau melihat peluang. 

Selain melepas Edson Tavares, Borneo FC juga turut membebas tugaskan pelatih fisik, Humberto. Keduanya tidak lagi melatih terhitung hari ini, padahal tim dijadwalkan berkumpul bulan ini.

Di sisi lain, Mario Gomez dan pelatih fisik Arema FC, Marcos Gonzales telah berpamitan ke manajemen. Dilaporkan tidak ada kesepakatan mengenai negoisasi ulang gaji setelah PSSI memberi izin ada renegoisasi kontrak.