Anan Lestaluhu Pamit, Teco Akan Pantau Bek Muda Lokal Bali

Setelah ditinggal Anan Lestaluhu yang akan mengikuti pendidikan polisi, tim pelatih Bali United nampak tidak mau menunggu waktu lama mencari penggantinya.

Hengkangnya Anan memang membuat Bali United praktis hanya memiliki dua bek kiri yaitu Ricky Fajrin dan Michael Orah.

Pelatih kepala Bali United, Stefano “Teco” Cugurra pun mengaku sudah mulai memantau calon pengganti Anan. Dikabarkan sudah ada dua nama pemain lokal Bali yang berposisi sebagai bek sayap sedang menjalani trial bersama skuad senior Bali United.

Dua pemain tersebut adalah I Made Tri Somanada dan I Gede Agus Mahendra. Dua nama ini merupakan jebolan tim Bali United U-18 yang tahun lalu membawa Serdadu Tridatu Muda lolos hingga semi final.

“Ya, kami akan pantau bek kiri dari tim U-18 untuk posisi Anan,” kata Teco usai sesi latihan hari Selasa (4/8) kemarin.

Teco juga medoakan agar Anan bisa sukses dalam menjalani kariernya sebagai anggota kepolisian. Pelatih asal Brazil ini memang memiliki hubungan yang cukup dekat dengan Anan lantaran sebelum bekerjasama di Bali United, keduanya juga sempat meraih sukses di Persija Jakarta.

“Sebagai pelatih, saya tentunya mau yang terbaik untuk Anan. Dia pemain muda yang punya kualitas bagus. Doa saya mudah-mudahan dia punya karier yang bagus setelah dari Bali United,” kata Teco.