Pandemi Covid-19, PSIS akan Hadiri Manager Meeting di Jakarta via Darat

Manajemen klu Liga 1 PSIS Semarang mengaku sudah mendapatkan surat dari PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) terkait acara manager meeting yang akan dilaksanakan di Jakarta pada Jumat (07/08/20).

Karena masih dalam situasi pandemi Covid-19, manajemen Laskar Mahesa Jenar akan memberangkatkan perwakilannya menggunakan mobil pribadi supaya lebih aman.

“Iya betul, kemarin kami sudah terima undangan manager meeting di Jakarta besok Jumat. Kami akan memberangkatkan perwakilan pakai jalur darat saja, pakai mobil pribadi karena situasinya masih seperti ini,” tutur General Manager PSIS Wahyu Winarto kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Selasa (05/08/20).

Pria yang akrab disapa Liluk ini juga berharap bahwa pertanyaan-pertanyaan yang disampaikan klub pada acara manager meeting pertama bisa dijawab oleh PT LIB dalam acara besok Jumat.

“Kami ingin PT LIB menjawab beberapa pertanyaan dan keluhan klub-klub termasuk PSIS yang telah disampaikan pada manager meeting sebelumnya, salah satunya soal hak komersial,” tandas Liluk.

Sebelumnya, direktur utama PT LIB Akhmad Hadian Lukita memang sempat mengatakan kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT bahwa operator kompetisi akan mengadakan acara manager meeting setelah Idul Adha.

“Harusnya hari ini, tapi karena berbagai hal jadi diundur beberapa hari setelah Hari Raya Idul Adha. Rencananya meeting tatap muka jadi harus direncanakan matang,” ujar Akhmad Hadian Lukita pada Senin (27/07/20) silam.

Kemungkinan besar PT LIB akan menyampaikan paparannya terkait perkembangan kelanjutan kompetisi termasuk hasil kunjungan ke Daerah Istimewa Yogyakarta pada pekan lalu.