Arema Yakin Tiga Pemain Asingnya Tidak Ikuti Jejak Mario Gomez

Arema FC baru saja ditinggal sang pelatih Mario Gomez, usai tak setuju dengan nilai kontrak yang baru saat Liga 1 musim 2020 dilanjutkan bulan Oktober mendatang.

Memang belum ada surat pengunduran diri secara resmi dari pelatih asal Argentina itu. Namun, Gomez sudah pamitan secara lisan kepada manajemen.

Tak hanya Gomez, pelatih fisik Marcos Gonzales dan striker Jonathan Bauman juga dilapokan akan meninggalkan Singo Edan. Maklum, keduanya itu berada di bawah naungan agensi yang sama dengan Gomez.

“Dari semua agen (pemain), hanya agensi Gomez, Marcos, dan Bauman yang tidak setuju aturan gaji 50 persen. Dan kesimpulannya tiga orang itu mungkin nggak lanjut (bersama Arema FC),” tutur General Manger, Ruddy Widodo.

Namun Arema yakin bahwa tiga pemain asingnya yaitu Elias Alderete, Matias Malvino, dan Oh In-kyun akan tetap berseragam biru untuk musim ini.

“Tinggal menunggu izin masuk ke Indonesia saja,” lanjut Ruddy.

Dibawah arahan Gomez musim ini, Singo Edan menelan dua kekalahan dan mencatat satu kemenangan. Mencetak tiga gol dan kebobolan empat gol dalam tiga pertandingan Liga 1. (Bolalob)