Tunggu Kepastian, Persela Ubah Rencana Latihan Perdana

Manajemen Persela Lamongan mulanya berencana untuk menggelar latihan perdana pada minggu kedua Agustus. Namun, karena beberapa hal, rencana tersebut urung dilaksanakan.

Liga 1 sendiri akan dimulai kembali pada bulan Oktober mendatang. Kapten Persela, Eky Taufik mengungkapkan sejumlah kabar yang diperolehnya dari manajemen.

“Saat ini saya masih berhubungan terus dengan manajemen. Masalah kepastian jadwal latihan, kata manajemen, mungkin kalau nggak minggu terakhir Agustus ya awal September,” kata Eky kepada Bolalob, Senin (3/8/20).

“Karena kondisi manajemen saat ini masih belum memungkinkan,” tambah pemain berposisi bek kiri itu.

Ya, setelah melihat situasi terkini, manajemen Persela akhirnya memutuskan untuk menunda jadwal latihan. Kabarnya, Laskar Joko Tingkir masih akan menunggu hasil manager meeting antara PT Liga Indonesia Baru, PSSI dan klub.

“Mungkin salah satunya menunggu rapat LIB. Kedua, mungkin masalah pendanaan, menunggu pencairan LIB juga bisa,” beber Eky.

Meski begitu Eky menegaskan jika dirinya siap untuk menjalani latihan kapanpun. Apalagi, sehari-hari pemain 29 tahun itu terus menjaga kondisi dengan berlatih rutin.

“Nggak masalah diundur, tapi semoga segera ada kejelasan, itu saja,” tandasnya.