Dokumen Belum Rampung, Kepulangan Wander Luiz ke Indonesia Tertunda

Bomber Persib Bandung, Wander Luiz, mengaku belum bisa kembali ke Indonesia. Pemain asal Brasil itu masih harus menunggu kesiapan dokumen miliknya.

Wander Luiz pulang ke Brasil pada pertengahan April 2020. Sampai saat ini, Wander Luiz masih berada di negaranya dan sedang mengurus dokumen untuk bisa kembali ke Indonesia.

“Ada dokumen yang masih harus saya lengkapi. Sepertinya saya harus menunggu semuanya rampung da kemudian bisa kembali ke Indonesia,” kata Wander Luiz seperti dikutip situs resmi klub, Selasa (4/8/2020).

Wander Luiz mengaku antusias menyambut rencana bergulirnya Shopee Liga 1 2020. Pemain berusia 28 tahun itu tak sabar untuk kembali membela Persib.

“Pastinya saya dan teman-teman sudah tidak sabar untuk kembali bermain sepak bola,” tegas Wander Luiz.

Sejak bergabung dengan Persib Bandung pada 2020, Wander Luiz langsung mencuri perhatian melalui penampilan gemilangnya. Wander Luiz saat ini menjadi pemain dengan koleksi gol terbanyak di Shopee Liga 1 2020 dengan torehan empat gol.

Tunggu Kepastian

Sementara itu, Persib Bandung belum mendapatkan kepastian dari dua pemain asing lainnya yakni Castillion dan Omid Nazari. Sekretaris Persib, Yudiana, mengaku pihaknya menunggu kepastian dari dua nama tersebut.

“Kalau untuk Nazari dan Castillion, saya belum mendapatkan konfirmasi terkait tanggal kembali ke Bandung,” kata Yudiana.

Pesib Bandung belum mengonfirmasi jadwal pasti tim untuk kembali berlatih bersama. Rencananya, Persib bakal berkumpul dan berlatih mulai pertengahan Agustus 2020.