Belum Terpikir Datangkan Pemain Anyar, Pelatih Mitra Kukar Masih Fokus Peningkatan Fisik Pemain

Persiapan jelang bergulirnya Liga 2 pada Oktober 2020 mendatang, terus dilakukan Mitra Kukar.

Saat ini skuad Naga Mekes masih fokus pada peningkatan kondisi fisik pemain, pasalnya hingga saat ini Mitra Kukar belum juga mengumpulkan kembali para pemainnya.

“Kita masih fokus pada persiapan tim, terutama pada kondisi pemain,” ucap Jafri Sastra, pelatih Mitra Kukar kepada TribunKaltim.co, Senin (3/8/2020).

Ketika sejumlah klub peserta Liga 2 lainnya tengah berburu pemain anyar, Mitra Kukar diyakini tetap akan menggunakan pemain yang ada.

Hingga saat ini klub asal Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) ini belum ada indikasi akan melakukan penambahan pemain.

Hal itu pun dibenarkan Jafri Sastra. Pelatih yang sudah malang melintang mengarsiteki sejumlah klub papan atas Indonesia itu mengaku belum ada terpikir untuk mencari pemain baru.

“Untuk sementara belum berpikir ke transfer pemain,” tuturnya.

Jafri Sastra mengatakan, saat ini pihaknya masih fokus mempersiapkan pemain yang ada, dengan tetap melakukan latihan jarak jauh secara virtual.

“Sampai saat ini kami masih fokus pada latihan jarak jauh,” ujarnya.

Sekadar diketahui, musim ini Mitra Kukar sangat berambisi untuk dapat kembali berlaga ke Liga 1, bahkan saat ini Mitra Kukar telah diperkuat sejumlah pemain asal Liga 1, sebut saja Pandi Ahmad Lestaluhu, serta sejumlah pemain lainnya.

Sebelum pemain dikumpulkan kembali, saat ini skuat Mitra Kukar masih melakukan latihan bersama secara virtual. Hal itu telah dilakukan tim kepelatihan Mitra Kukar sejak 1 Juni 2020 lalu.