2 Pemain Bergabung, Sesi Latihan Persikabo Mendekati Sempurna

Latihan Persikabo semakin mendekati sempurna setelah dua pemain, satu di antaranya pemain asing, kembali bergabung. Kedua pemain itu adalah Aditya Putra Dewa dan Artyom Filiposyan.

Kedua pemain yang berposisi pemain belakang ini sudah dua hari mengikuti latihan. Aditya Putra Dewa terlambat bergabung karena mengurus surat sehat untuk dapat bepergian ke luar daerah menggunakan pesawat. Sedangkan Artyom Filiposyan baru kembali dari negaranya Uzbekistan.

Pemain lainnya yang belum bergabung ialah Ravi Murdianto, Didik Wahyu, Wawan Febrianto saat ini masih dalam perjalanan menuju Bogor.

“Alhamdulillah akhirnya bisa kembali bergabung. Saya lihat tim semakin kompak, dan suasana lebih erat dari sebelumnya,” kata Aditya kepada Bola.com, Rabu (5/8/2020).

Meski sudah tertinggal materi latihan hampir satu bulan, Aditya mengaku tidak mengalami kendala dengan adaptasinya. Pasalnya, materi latihan Persikabo masih seputar pengembalian fisik.

Latihan Lebih Awal

Persikabo menjadi tim pertama yang melakukan persiapan lebih awal. Tim berjulukan Laskar Padjajaran itu sudah mengelar latihan sejak bulan lalu.

“Kalau masalah adaptasi tidak ada masalah. Kami sudah saling mengenal satu sama lain dan untuk kondisi, saya pikir tidak ada masalah karena selama di rumah saya juga aktif berlatih,” ungkapnya.

“Mungkin waktu sebelum kompetisi ini bisa saya manfaat kan untuk lebih menyiapkan diri saya. Saya yakin kami bisa mendapatkan hasil terbaik di lanjutan kompetisi nanti. Saya hanya berharap bisa memberikan kontribusi terbaik saya buat tim,” kata Aditya Putra Dewa.