Jadikan Tim Sebagai Keluarga, Ini Target Raja Isa untuk PSPS Riau di Liga 2 Musim ini

Lanjutan kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2020 direncanakan segera bergulir pada bulan Oktober 2020 mendatang. PSPS Riau pun terus menyiapkn berbagai langkah dan strategi.

Pelatih Kepala PSPS Riau, Raja Isa mengungkapkan, pada musim ini dirinya tidak terlalu menargetkan yang muluk-muluk bagi tim nya mengarungi Liga 2 musim ini.

“Bisa menjalankan pertandingan dengan baik dan meraih kemenangan di setiap pertandingan, sudah menjadi target utama kita,” kata Raja Isa, Kamis 30 Juli 2020.

Raja Isa mengungkapkan, ia akan menjalankan tim saat ini seperti sebuah keluarga, agar pemain bisa kompak dalam setiap pertandingan.

“Tidak pemain bintang, semua sama dan mendapatkan tempat sesuai dengan kemampuannya masing-masing. Karena kita ingin tim ini menjadi keluarga, untuk tetap kompak,” tegasnya.

Seperti yang diketahui, lanjutan sisa kompetisi Liga 2 Indoensia musim 2020, beberapa bulan lalu dihentikan sementara akibat pandemi Covid-19.

Pada bulan September atau Oktober 2020, Liga 2 dijadwalkan kembali bergulir, dan rencananya akan digelar dengan sistem homebase, yakni hanya dipusatkan di Pulau Jawa.

Namun, belakangan sejumlah klub mengajukan diri menjadi tuan rumah untuk luar pulau jawa, seperti AA Tiga Naga, PSPS Riau dan Sriwijaya FC.